costom rom dan lain 2 android

Diposting oleh bukanpurno pada 13:12, 27-Peb-14

malam agan ...tolong gan d folow blog baru saya..entar lapor biar ane follow back klik di sini

naruto 346 dan 347

Diposting oleh bukanpurno pada 00:36, 24-Jan-14

asalamualaikum wr.wb selamat malam sobat , lagi pada ngapain nih daan bijipeler kabar ente ente semua,

malam ini saya mau ngasih satu video naruto yang terbaru baru saja rilis, nah langsung saja buat sobat yang penasaran silahkan di download di bawah ini, pada malam ini video nya rilis langsung 2 episode yaitu eps.346 dan 347 :

sinopsis : Episode kali ini masih bercerita tentang pertama kali bertemunya Uchiha Obito dengan Nagato, Yahiko dan Konan. Obito berusaha mengajak mereka bertiga untuk ikut kedalam rencananya. download video naruto eps.346 subtitle indonesia

naruto 346 46.jpgDOWNLOAD]http://tusfiles.net/ownqmqd0sog2]DOWNLOAD naruto 347 Naruto.pngDOWNLOAD]http://solidfiles.com/d/be569cb363/NS347ID-SAMEHADAKU.NET.mp4]DOWNLOAD

nah itulah dia video nya , saya selaku admin blog ini mengucapkan selamat mendownload dan selamat menyaksikan dan salam ujan ujanan.. Hahahahahahaaa nah baiklah tugas nya udah selesai di blog ini , saya pamit undur diri dulu , akhir kata... Wasalamualaikum wr.wb

copas aj tanks ambik
hadji ipul